Jessie J Tampil Nyaris Telanjang di Atas Panggung

Sponsored

Selain penyanyi Christina Perri yang ditunggu-tunggu penampilannya pada Java Jazz Festival 2015, penyanyi Jessie J juga turut tampil diacara tersebut. Meskipun penonton yang ingin melihat penampilan Jessie J harus membeli tiket tambahan, tapi penonton tetap begitu antusias.

Hal itu terlihat dari mengularnya antrean di pintu masuk Hall D2 Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran. Namun, rasa lelah menunggu antrean di pintu masuk, rasanya terbayarkan dengan melihat penyanyi R&B sekaligus Pop tampil memukau di atas panggung.

Penampilan pertama Jessie pun langsung mendapatkan sorotan tajam dari para penonton. Pasalnya, tidak seperti artis mancanegara lainnya, dia justru mengenakan t-shirt tipis berwarna hitam yang bertuliskan 'Jakarta'.

Sontak saja, kemunculan dia pun langsung disambut histeris dan tepuk tangan dari puluhan ribu penonton. Jessie yang begitu energik dan atraktif di atas panggung pun memberikan semangat juga kepada penonton.

"Hallo semuanya. Aku ingin melihat wajah mu. Aku tiga tahun lalu pernah datang ke sini. Jadi ini penampilan kedua ku. Saya senang akhirnya bisa kembali ke sini," sapa Jessie, di sela penampilannya di atas panggung Java Jazz Festival, Hall D2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/3/2015).

Lagu-lagu yang dibawakan Jessie seperti 'Square One', dan 'Sweet Talker' pun ditampilkan dengan nada tinggi. Demi tampil maksimal, penyanyi berusia 26 tahun itu menari dan berjalan menguasai isi panggung demi menyenangkan hati penggemarnya.

Namun, aksi energik dia pun rupanya membuat tubuh wanita berkulit putih itu dipenuhi keringat. Sambil melantunkan lagu 'Do It Like a Dude', Jessie pun melepaskan t-shit bertuliskan 'Jakarta' itu. Lekuk tubuh dia pun tampak terlihat jelas, manakala dalam aksi panggungnya dia nyaris telanjang dan hanya menyisakan pakaian dalam berwarna hitam.

Tentu saja, ribuan penonton itu pun berteriak histeris dan bertepuk tangan melihat aksi panggung idolanya tersebut. Namun, penampakan itu tidak berlangsung lama. Jessie pun masuk ke belakang panggung sejenak untuk berganti pakaian.

Seraya pelantunkan 'Price Tag', Jessie kembali tampil ke atas panggung dengan mengenakan t-shirt bertuliskan 'Bang Bang', dan berwarna hitam serta putih. Dia juga membawakan lagu hits lain yakni 'Bang Bang', dan dijadikan sebagai penutup penampilannya yang berlangsung sekitar satu setengah jam.

Sponsored
Distributed by Top News
artist photos